HIMA PUI Majalengka Menggelar Musda XVI
Penyerahan SK dari kepengurusan lama HIMA PUI Majalengka kepada yang baru, Minggu (27/7)

HIMA PUI Majalengka Menggelar Musda XVI

Himpunan Mahasiswa Persatuan Ummat Islam Kabupaten Majalengka menggelar Musyawarah Daerah XVI di Gedung Aula KNPI Majalengka, Minggu (26/7).

Agenda Musda ini biasa dilaksanakan seiring dengan telah selesainya masa kepengurusan HIMA PUI Majalengka masa amal 2019-2020.

Selain itu juga, Musda juga membahas kinerja dan evaluasi mengenai agenda-agenda HIMA PUI Majalengka masa amal 2019-2020 dan meregenerasi kepengurusan HIMA PUI Majalengka masa amal 2020-2021.

“Musda merupakan sebuah forum diskusi yang sangat penting karena Musda ini menjadi suatu forum dimana kita dapat mengevaluasi kinerja dan perkembangan suatu organisasi HIMA PUI Majalengka dengan harapan kedepannya dapat terus berkembang dan lebih baik lagi,” kata Ketua Pelaksana, Andi Pratama.

Menurut Andi, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sebagai usaha dalam menjalankan anjuran pemerintah, seperti jaga jarak, cuci tangan, dan pembagian masker.

Disamping itu, menurut Saleh Maulana selaku Ketua Domisioner HIMA PUI Majalengka 2019-2020, sudah sepantasnya PD HIMA PUI Majalengka mengadakan Musda XVI 2020 sebagaimana amanah menjalankan AD/ART HIMA PUI.

Hal itu, menurutnya, bertujuan untuk muhasabah organisasi, kekurangan apa saja yang ada di kepengurusan kemarin selanjutnya merancang arah organisasi menuju HIMA PUI yang mandiri dan prifesional.

“Semoga kepengurusan yang baru bisa menjalankan amanah Musda XVI 2020 dan bisa lebih baik lagi dari kepengurusan kemarin,” tutur Saleh.

Sebagai informasi, hadir pula dalam acara yang diikuti 40 orang peserta itu, Sekertaris Jenderal PB HIMA PUI, Yusuf Islahuddin Kholid dan Sekertaris Umun DPD PUI Majalengka, Amin Ridwan.