Yogi S Prayoga Terpilih Jadi Ketua Pemuda PUI Sumedang
(ki-ka) Ketua PD Pemuda PUI Sumedang terpilih Yogi Soleh Prayoga S.Kom, Ketua PW Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad Hubban, S.Kom dan Sekum PD Pemuda PUI Sumedang Muhammad Fadlyllah, S.E, foto bersama usai Musda ke-III Pemuda PUI Sumedang, Jumat (16/10). (foto: humas PUI)

Yogi S Prayoga Terpilih Jadi Ketua Pemuda PUI Sumedang

SUMEDANG – Yogi Soleh Prayoga S.Kom terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah Pemuda Persatuan Umat Islam (PD Pemuda PUI) Kabupaten Sumedang Periode 2020-2023.

Yogi terpilih beserta Muhammad Fadlyllah, S.E, selaku Sekum dan Ahmad Reza, S.Pd.I, selaku Bendum, dari hasil voling pada sidang pleno Musda ke-III PD Pemuda PUI Kabupaten Sumedang Tahun 2020 yang digelar di SMK Teknologi Intisabi Sumedang, Jumat (16/10).

Dalam kesempatan itu hadir Ketua PW Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad Hubban, S.Kom, beserta Sekum Pemuda PUI Jabar, Muhammad Ikrom S.Pd, Ketua PD PUI Kabupaten Sumedang Deni Permana S.S dan juga peserta musda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih Yogi S Prayoga mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Yogi, siap membawa Pemuda PUI Kabupaten Sumedang agar lebih menggeliatkan lagi eksistensinya dalan berorganisasi.

“Sesuai dengan tema kita pada Musda ke-III Pemuda PUI Sumedang, Bangkitkan Kembali, Gelorakan Semangat Pemuda Sumedang dengan Semangat Intisabi,” katanya.

Yogi menyebutkan, dalam mengemban tugasnya, dia juga mengajak kepada semua kader di Pemuda PUI Sumedang untuk ikut menggelorakan Semangat Intisabi ini.

“Termasuk kita juga siap menunjukan eksistensi dalam organisasi dan berkolaborasi dengan sejumlah OKP lainnya yang ada di Sumedang,” tukasnya. (**)