Aher : Tak Ada Urusan Pribadi dalam Membesarkan PUI, Tapi Kepentingan Organisasi
Ketua Majelis Syuro Dr. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si., memberi sambutan di sela sosialisasi pencanangan Rencana Strategis PTP PUI di Gedung Bapermin Kabupaten Majalengka, Jumat (25/9). (foto: humas PUI)

Aher : Tak Ada Urusan Pribadi dalam Membesarkan PUI, Tapi Kepentingan Organisasi

MAJALENGKA – Persatuan Umat Islam (PUI) merupakan organisasi besar yang ada di Indonesia. Para pengurus dan kadernya, bahkan sejak dulu selalu kompak dalam menjaga organisasi yang sudah ada semenjak merintis kemerdekaan RI.

Untuk itu, Ketua Majelis Syuro Dr. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si., terus mewanti-wanti dan mengingatkan pengurus dan kader di daerah, untuk mengutamakan kepentingan ummat dalam organisasi ini.

“Termasuk saya sendiri, kita semua harus mementingkan ummat. Jangan sampai terlena karena kita ada di sebuah organisasi besar. Jadi jangan sampai ada kepentingan atau urusan pribadi dalam membesarkan PUI, tapi kita pentingkan organisasi ini,” katan Aher sapaan akrabnya disela memberi sambutan dalam sosialisasi pencanangan Rencana Strategis Program Terpadu Pendidikan (PTP) PUI yang digelar di Gedung Bapermin Majalengka Jalan Siti Armilah Nomor 16 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jumat (25/9).

Sementara terkait pencanangan Rencana Strategis Program Terpadu Pendidikan PUI di Darul Ulum Majalengka sebagai sekolah model, Aher meminta dukungan semua pihak untuk menjalankannya. Seperti yang dia bilang sebelumnya, penerapan program ini menjadi salahsatu contoh dalam membesarkan organisasi.

“Sehingga untuk program PTP PUI ini, jangan sampai membuat tafarruq. Jangan jadikan juga ini sebagai beban tugas dalam pengurus di struktur PUI. Ini untuk organinsasi, karena seperti yang sudah dicanangkan juga, ini nantinya dikembangkan di semua pendidikan lingkungan PUI,” tukasnya. (**)