HIMA PUI Tebar Takjil Untuk Warga Sukabumi

HIMA PUI Tebar Takjil Untuk Warga Sukabumi

  • Post author:
  • Post category:Sosial

Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Persatuan Ummat Islam melaksanakan tebar kebaikan dengan cara pembagian Takjil dan Makan Malam gratis untuk warga masyarakat Sukabumi yang membutuhkan, Selasa (19/5).

“Alhamdulilah kegiatan ini berlangsung dari ba’da Ashar sampai menjelang adzan Maghrib,” ujar Yusuf Islahudin Kholid, Sekretaris Jenderal PB HIMA PUI

Yusuf menjelaskan, Pembagian ifthor disasarkan kepada orang yang sedang dalam perjalanan dan sangat membutuhkan, tim tebar kebaikan HIMA PUI dengan sigap memberikan takjil dan makan berat agar tersampaikan kepada orang yang membutuhkan.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, sebagian masyarakat mengalami banyak kesulitan, bahkan hanya untuk sekedar makan. Momentum bulan Ramadhan tahun ini, kami mencoba mengambil peran sederhana membagikan Takjil & Makan Malam yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan Allah SWT memberkahi setiap usaha kita,” katanya.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, salah satunya Ahmad Ceceng.

“Masyarakat berharap kegiatan ini terus diadakan,karena membantu banyak orang yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” kata Ahmad.

Next PostRead more articles