Nurhasan : PUI Banten Harus Siap Menghadapi Era Disrupsi
Ketum DPP PUI,Nurhasan Zaidi sedang melakukan pengarahan kepada pengurus PUI Banten.

Nurhasan : PUI Banten Harus Siap Menghadapi Era Disrupsi

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam, Nurhasan Zaidi, terus melakukan safari dakwahnya dengan mengunjungi beberapa pengurus PUI tingkat Provinsi. Kali ini, Ketum melakukan kunjungan kerjanya ke DPW PUI Banten, Kamis (6/8).

Acara di mulai dengan sambutan calon ketua DPW PUI Banten H M Najib Hamas, kemudian di lanjutkan pengantar dari ketua DPP PUI Bidang pembinaan wilayah, Iman Budiman, selajutnya arahan ketua Umum DPP PUI, Nurhasan Zaidi.

“Selamat datang kepada jajaran pengurus DPP PUI hadir Ketum, Sekjen Raizal Arifin, ketua Bidang Wakaf Nurihsan Zaidi, ketua Bidang Pembinaan wilayah dan para tokoh pengurus PUI Banten,” kata Najib Hamas dalam  sambutannya. Menurutnya, PUI Banten akan terus berbenah siap menyukseskan dakwah di banten.  

Menurut Iman Budiman, sebagai ketua Bidang Pembinaan Wilayah, PUI Banten harus berlomba dengan wilayah-wilayah PUI lain menghadirkan islah bagi umat.

Dalam arahannya, Ketua Umum DPP PUI, Nurhasan Zaidi, PUI Banten harus siap menghadapi era disrupsi, tidak boleh minder, harus siap bekerjasama dengan semua kalangan membangun Banten. Hadirnya PUI di Banten harus membuat Banten lebih baik.

“Situasi demokrasi semakin kapitalis, bangsa ini tidak bisa diselesaikan hanya oleh partai politik atau birokrat saja, ormas Islam memiliki peranan penting membangun bangsa ini. Karena yang mendirikan bangsa ini dulu adalah para tokoh-tokoh ormas,” sebutnya.

Situasi global sekarang, kata Nurhasan, sedang krisis kesehatan dan ekonomi, PUI harus terus optimis menghadapi situasi ini.