Wanita PUI Majalengka Bagikan Sembako Untuk Ringankan Rakyat Miskin Terdampak Covid-19
Jajaran Pengurus DPD Wanita PUI Majalengka membagikan sembako secara langsung kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (21/4)

Wanita PUI Majalengka Bagikan Sembako Untuk Ringankan Rakyat Miskin Terdampak Covid-19

Dewan Pengurus Daerah Wanita Persatuan Ummat Islam Kabupaten Majalengka mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada rakyat miskin terdampak Covid-19.

Kegiatan itu dilakukan door to door mendatangi rumah warga secara langsung oleh pengurus Wanita PUI Majalengka. Ada 150 sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

“Pada kegiatan tersebut, pengurus Wanita PUI membagikan 150 paket sembako yang diserahterimakan kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan mendatangi ke rumah warga secara langsung dengan dibagi beberapa titik sasaran oleh jajaran pengurus,” kata Ende Nurbaetin, ketua DPD Wanita PUI Majalengka di Gedung Bapermin, Selasa (21/4).

Menurutnya, kegiatan baksos sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DPD PUI untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19.

Selain itu juga, menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu acara memperingati hari FUSI PUI yang ke-68 (5 April 1952 – 5 April 2020), memperingati Hari Kartini dan juga termasuk rangkain kegiatan Tarhib Ramadhan 1441 H.

“Dengan kegiatan sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 secara ekonomi yang kami laksanakan ini mudah-mudahan bisa membantu mereka dan membawa berkah bagi semuanya. Dan kepada para donatur yang telah membantu kegiatan ini, kami ucapkan Jazakumullah khairon katsiiron.” pungkasnya.