Nurhasan Ajak Jahit Kembali Kekuatan Besar Umat
SILATURAHMI: Bupati Kabupaten Garut, H. Rudy Gunawan menerima silaturahmi Ketua Umum DPP PUI, KH. Nurhasan Zaidi beserta rombongan.

Nurhasan Ajak Jahit Kembali Kekuatan Besar Umat

GARUT – Tak hanya mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Garut, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI), KH. Nurhasan Zaidi, menyempatkan juga untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Garut, H. Rudy Gunawan, Jumat (11/9/2020).

Dalam kesempatan itu, KH. Nurhasan meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Garut, untuk ikut mendukung kemajuan pesantren. Utamanya, dalam mencetak SDM unggul sebagai pemersatu bangsa.

“Peran dari pemerintah juga penting untuk mewujudkannya. Alhamdulillh sambutannya baik, apalagi Garut banyak memiliki pondok pesantren,” katanya.

KH. Nurhasan Zaidi menambahan, dirinya sengaja mengunjungi orang nomor satu di Kabupaten Garut, guna menjalin silaturahmi yang baik.

“Silaturahmi ini, adalah energi besar untuk membangun umat. Dan tugas kita sekarang ini untuk menjahit kembali kekuatan besar umat ini,” tuturnya.

Meski kunjungannya dalam masa pandemi covid-19, protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat. Mulai dari memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak serta dicek suhu tubuh. *