PUI Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Pelosok Sukabumi
Salah satu staf PUI Peduli Kemanusiaan membagikan sembako di pelosok Sukabumi, Sabtu 16/5)

PUI Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Pelosok Sukabumi

  • Post author:
  • Post category:Sosial

Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam melalui PUI Peduli Kemanusiaan mengirimkan bantuan sembako ke daerah pelosok Sukabumi, tepatnya di Kampung Babakan Desa Cisolok Kecamatan Cisolok, Sabtu (16/5).

“Karena ada masyarakat warga yang makannya hanya pake garam, mau makan cari Tutut dulu disawah, nelayan yang biasa kelaut tidak melaut, warung tidak buka, tukang ojek tidak ngojek lagi,” kata Dede Kurniadi, salah satu Staff PUI Peduli Kemanusiaan yang berada di lokasi.

Menurutnya, kegiatan bantuan sembako ini di koordinir di rumah Ketua RT dan langsung dibagikan ke warga, sebagian diantarkan kerumah-rumah warga yang jompo dan tidak mampu.

 “Terimakasih kepada PUI data usulan kami diterima dan direspon dengan bantuan sembako, semoga warga PUI diberikan keberkahan,” ujar Ketua RT, Edoy.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh tokoh masyarakat setempat, Dadun Mubarok, menurutnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi yang tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga ekonomi.

“Bantuan ini sungguh berarti dan sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19, semoga barokah dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” tuturnya.