Pengurus PUI Bekasi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik
SEJUMLAH Pengurus PUI Bekasi ikuti pelantikan, Minggu.

Pengurus PUI Bekasi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

  • Post author:
  • Post category:Agama

BEKASI — Dewan Pengurus Daerah Persatuan Umat Islam (DPD PUI) Kabupaten Bekasi periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah PUI Jawa Barat, DR. H. Engkos Kosasih, LC. M.Ag.

Pelantikan bertema Optimalisasi Peran PUI Dalam Mempersatukan Kekuatan Ummat Islam itu, dilaksanakan di Aula Yayasan Dar El Shofwah, Kampung Pisangan, Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/9/2020).

Ketua III Bidang Humas dan Korcab DPD PUI Bekasi Mohammad Romli, S.Pd.I mengatakan, paskadikukuhkan, para pengurus baru melalui musyawarah daerah tersebut dapat berkontribusi secara maksimal dan bersinergi untuk memajukan masyarakat, terutama umay Islam di Bekasi.

Sangat berharap dengan kepengurusan DPD yang baru di kukuhkan melalui Musda ini, PUI bisa semakin maksimal berkontribusi dan bersinergi untuk memajukan masyarakat utamanya Ummat Islam di Bekasi.

“Kami berharap setelah dikukuhkan, para pengurus baru dapat memberikan kontribusi secara maksimal. Kemudian, bidang sosial yang merupakan salah satu garapan PUI, bisa bekerjasama dengan Sedekah Rombongan (SR) dalam mengadvokasi masyarakat saat mereka butuh pendampingan,” ungkapnya.